Sabtu, 17 Desember 2011

PTK SMP

PTK Bahasa Inggris SMP Kelas 7 (Penelitian Tindakan Kelas)

PTK Bahasa Inggris Kelas 7 (Penelitian Tindakan Kelas) - PTK kali ini tidak saya posting di blog ini secara lengkap, ini hanya keperluan untuk tidak capek ngedit aja, agar mendapatkan hasil PTK Bahasa Inggris Kelas 7yang lebih bagus harus di download,

PTK Matematika SMP Kelas 7 (Penelitian Tindakan Kelas)

PTK Matematika SMP Kelas 8/VIII | Penelitian Tindakan Kelas

PTK Matematika SMP Kelas 8/VIII | Penelitian Tindakan Kelas - Kalau gak salah ini postingan ke 6 ya  menganai ptk smp , ya benar ini postingan ke 6, ehehh maklum nih udah pikun, rada lupa,  kali ini saya memposting ptk smp yang berjudul  PTK Matematika SMP Kelas 8, untuk mata pelajaran yng lainnya silahkan lihat di bawah, yaitu di artikel terkait.

PTK Bahasa Inggris SMP (Penelitian Tindakan Kelas)

PTK Bahasa Inggris SMP (Penelitian Tindakan Kelas) - Pada saat saya posting contoh ptk bahasa inggris smp ini jam disini menunjukkan 03:55 WITa heheheh jam segini aku masih aja belom tidur padahal mata dah 5 watt (hoammm), tapi itu tak maslaah yang penting teman temua merasa terbantu dengan postingan yang ada di blog aadesanjaya.blogspot.com ini yaa. dan kali ini saya posting PTK Bahasa Inggris SMP

PTK Penjasorkes SMP Kelas 8

 PTK Penjasorkes SMP Kelas 8 - barusaja saya posting ptk sd dan kali ini saya posting ptk smp dan mudah mudahan ptk kali ini bisa dijadikan referensi olehteman-tenam semua.  PTK Penjasorkes SMP Kelas 8 ini bisa teman-teman dapatkan secara lengkappa apabila sudah mendownloadnya. untuk yang lainnya coba teman-liman lihat ptk yang lain ptk bahasa indonesia sd, fiqih ma, pai smp, penjasorkes smp, serta yang lagi populer di baca kan orang ptk ipa sd. ptk bahasa arab mts, pai sma, ptk b. indo kelas 1, ptk bahasa jerman, matematika sd kelelas 6, ptk smk, ptk matematika sd kelas 4, ptk penjasorkes sd

PTK Bahasa Arab MTS SMP

PTK Bahasa Arab MTS SMP - meski pagi buta nih, tetap semangat posting PTK buat bapak/ibu guru semua, agar mudaha dalam enyusunan ptknya, selain PTK Bahasa Arab MTS SMP say sudah memposting beberapa ptk yang lainnya seperti: ptk bahasa indonesia sd, fiqih ma, pai smp, penjasorkes smp, serta yang lagi populer di baca kan orang ptk ipa sd

PTK PAI SMP Kelas VII Pendidikan Agama Islam

 PTK PAI SMP Kelas VII - Sebelumnya saya sudah memposting ptk ptk yang lainnya seperi ptk bahasa indonesia sd, fiqih ma, penjasorkes smp, serta yang lagi populer di baca kan orang ptk ipa sd. dan kali ini saya memposting  PTK PAI SMP  untuk Kelas VII mudah mudahan bermanfaat untuk kita semua
Judul :
Peningkatan pemahaman materi PAI dengan melakukan pendampingan diluar jam Efektif KBM Pada Kelas VII SMPN 03 Batu 

PTK Penjasorkes SMP MTS Kelas VIII

 PTK Penjasorkes SMP MTS Kelas VIII - masih berlanjut lagi posting tentang ptk, seperti yang saya katakan di facebook blog aadesanjaya.blogspot.com bahwa saya ingin mengumpulkan PTK untuk membantu anda semua sebagai rujukan dalam penyusunan ptk anda nant.
Sebelumnya saya sudah memposting ptk bahasa indonesia sd dan kali ini saya posting  PTK Penjasorkes SMP MTS Kelas VIII, tanpa berbicara panjang lebar slakan anda baca PTKnya di bawah ini

Contoh Proposal PTK Penelitian Tindakan Kelas

Contoh Proposal PTK (PENELITIAN TINDAKAN KELAS) - Penelitian ini dilakukan di dalam kelas dengan melakukan ptk guna memperbaiki pembelajaran pada kelas. danmeningkatkan proses belajar mengajar siswa pada kelas terntentu. Namun tidak semua kelas yang hendak di lakukan PTK, seperti halnya tadi hanya kelas kelas tertentu, misal kelas yang dianggap bermasalah, atau poses blajar mengajar kelas tersebut tidak optimal atau yang lainnya
Dalam Penelitian Tindakan Kelas ada beberapa unusr yang terkandung di dalamnya yang sangat khas yaitu
  1. PTK di laksanakan oleh pendidik yaitu guru/pengajar, apa bila dalam kelas tersebut terdapat masalah
  2. PTK (Penelitian Tindakan Kelas) dilakukan bahwa memang benar masalah yang di hadapi oleh guru pada kelas tersebut
  3. PTK memang harus didakan karena masih banyak proses pembelajaran yang harus dimaksimalkan oleh pendidik/guru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar